Penemuan Mayat di Atas Truk 10 Roda di Jalan Andi Kadir Pasar Labukkang

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Mayat lelaki Bassing (59) ditemukan diatas mobil truk di jalan Abd Kadir kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung Kota Parepare pada Selasa (27/9/2022) sekitar pukul 07,00. Wita.

Diketahui korban meninggal dunia diatas truk Fuso 10 roda merek Mitsubishi dengan nomor polisi DP 8808 AL itu adalah supir UD Pertama yang berdomisili di jalan Jend Sudirman Rt.001/RW.002. Kelurahan Lapadde Kecamatan Ujung Kota Parepare

Kronologi kejadian menurut keterangan saksi di tempat kejadian perkara (TKP) bernama Hendi Umur (38) karyawan UD. Pertama Parepare, pada.pukul 07.00 Wita ia melihat kendaraan korban terparkir di pinggir jalan, kemudian saksi singgah dengan maksud untuk membangunkan korban dengan mengetok pintu mobil, namun korban tidak merespon kemudian mencoba menyentuh badan korban dan mendapati korban sudah dalam keadaan kaku tidak bergerak, kemudian saksi menuju tempat kerja untuk memberitahukan Bos Hj. Andi Wani UD. Pertama Parepare, bahwa ada korban atas nama Bassing di mobilnya sudah tidak bergerak kaku.

Juga Menurut Perempuan Bahra (50) ibu rumah tangga yang juga merupakan istri korban alamat Jend. Sudirman Kelurahan Lapadde Kecamatan Ujung Kota Parepare
menerangkan bahwa korban meninggalkan rumah pada malam hari sesudah salat Isya.

Lanjut Bahra, Korban sempat mengeluh kepada saya bahwa dia mengalami sakit perut, kemudian korban berangkat ke tempat kerjanya setelah itu saya menelpon korban pada dini hari sekitar pukul 04.30 Wita untuk menanyakan keberadaannya namun HP milik korban tidak ada respon.

  • Bagikan