Penemuan Mayat di Atas Truk 10 Roda di Jalan Andi Kadir Pasar Labukkang

  • Bagikan

Sementara itu, Kapolsek Ujung Polres Parepare AKP Muh Anwar membenarkan bahwa berdasarkan laporan dari warga yang melintas sekira pukul 07.00 pagi tadi melihat mobil truk parkir, dan mengecek bahwa ditemukan seorang mayat laki-laki dalam mobil yang parkir di pinggir jalan sekitar pasar labukkang.
“Setelah dikasi bangun ternyata supir tidak bangun-bangun atau ditemukan sudah dalam keadaan meninggal. Jadi berdasarkan hal tersebut dilaporkan ke Polsek Ujung untuk dilakukan pemeriksaan.

Dan kami juga menghubungi tim identifikasi dari Mapolres, dan setelah datang tim melakukan evakuasi dan olah TKP,” ungkap kapolsek.

Kapolsek Ujung menambahkan, ia mendatangi TKP untuk mengamankan TKP, Pasang Police line,
Menghubungi bagian identifikasi Polres untuk olah TKP serta menghubungi Call Center 112 untuk mengevakuasi jenazah ke RSU Andi Makkasau.

Sekitar pukul. 08.30 wita korban di bawah menuju RS A. Makkasau Tipe B Parepare dengan menggunakan mobil ambulance Call Center 112 guna pemeriksaan visum dan berdasarkan keterangan Istri korban, Keluhan almarhum sebelum tinggalkan rumah adalah sakit perut. (mup).

  • Bagikan