Parepare Akan Menjadi Kota Tertib Lalu Lintas

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Berbagai ragam jenis kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 Tahun 2022 ini.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Parepare, yang menggelar launching kampung tertib lalu lintas.

Kegiatan peresmian Kampung Tertib Lalu Lintas yang dialokasikan itu dilaksanakan di jalan Andi Mangkau kelurahan ujung Sabbang Kecamatan Ujung kota Parepare. Jumat 23 September 2022.

Peresmian ini dihadiri Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono, Dandim 1405/Parepare Letkol Kav. Agung Wirakusuma Eka Putra, S.E, Dandenpom Parepare, Danyon Brimob, Kadis Perhubungan Iskandar Nusu, Kadis PUPR Samsuddin Taha, Kadis DLH, Kepala Jasa Raharja, serta para camat dan lurah kota Parepare.

Tidak hanya peresmian Kampung tertib lalu lintas yang digelar Satlantas namun juga memberikan bantuan sosial kepada korban kecelakaan laka lantas dan pemberian penghargaan beberapa komunitas di kota Parepare yang memberi kontribusi dukungan tertib berlalu lintas.

Dengan hadirnya kampung tertib lalu lintas di kota Parepare ini menjadikan contoh bagi para pengguna roda dua maupun roda empat agar mematuhi tata tertib berlalu lintas agar terhindar dari lakalantas.

Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono menyampaikan kegiatan ini bukan hanya uforia semata namun menjadikan kegiatan yang fositif

  • Bagikan