Parepare Akan Menjadi Kota Tertib Lalu Lintas

  • Bagikan

“Tradisi rangkaian peringatan hari lalu lintas bhayangkara tidak hanya menjadi uforia semata namun menjadi kegiatan yang sangat positif dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat”.

Satlantas Polres Parepare juga telah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan di kota Parepare yang masih suasana memeriahkan HUT Lalulintas Bhayangkara yang ke 67 tahun 2022 ini.

Diantaranya juga yang telah dilaksanakan satlantas seperti, bantuan sosial, kemudian juga donor darah, dan tentunya hal ini juga patut terus ditingkatkan guna lebih mengabarkan satlantas yang peduli ataupun personanya ,sehingga semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat. Kata Andiko

Sementara itu Kasatlantas Polres Parepare AKP Muhammad Yusuf, mengatakan, ”kami telah melakukan Launching kampung tertib berlalu lintas, dimana lokasi ini merupakan lokasi yang kita anggap kampung yang tertib berlalu lintas serta masyrakatnya sangat berpartisipasi dalam hal berlalu lintas”.

Selanjutnya, kita akan memilih lagi nantinya beberapa lokasi kampung yang untuk dijadikan kampung tertib lalu lintas di wilayah polres Parepare.

“Pada Akhirnya kampung kampung yang lain itu untuk kita jadikan kampung tertib berlalu lintas sehingga kedepan kota Parepare ini menjadi kota yang tertib berlalu lintas”, pungkasnya.(mup).

  • Bagikan