Bank Mandiri Kolaborasi Yayasan Pendidikan Fajar Ujungpandang Terkait Layanan Jasa Perbankan

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID--Yayasan Pendidikan Fajar Ujungpandang, Universitas Fajar, Institut Bisnis dan Keuangan (IBK) Nitro melakukan penandatanganan nota kesepahaman bersama dengan PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk. Senin (19/9/2022).

Kerjasama tersebut terkait penyediaan dan pemanfaatan layanan jasa perbankan. Area Head Bank Mandiri Makassar Kartini Benny Samba S mengatakan, salah satu tugas perbankan adalah pelayanan dari sisi keuangan dan layanan lainnya.

Ia menyebutkan, layanan ini meliputi layanan perbankan seperti transaksional, seperti pembayaran gaji, tunjangan pegawai, dana dan jasa, serta penyediaan jasa lainnya.

"Adapun ruang lingkup kerjasama antara Yayasan Pendidikan Fajar Ujungpandang, Universitas Fajar, Institut Bisnis dan Keuangan (IBK) Nitro dengan PT. Bank Mandiri (persero) yakni penyediaan layanan produk Bank Mandiri, meliputi layanan perbankan seperti transaksional universitas, pembayaran gaji, tunjangan kinerja, pinjaman pegawai dana jasa cooporat," ungkap Benny.

Termasuk credit card, pick up service, serta penyediaan dan pemanfaatan layanan jasa perbankan. " Kami juga dari Bank Mandiri bimbingan, pelatihan dalam pengembangan wirausaha, dan magang yang dikelola pihak yayasan, institut dan universitas," ujarnya.

Pendampingan dilakukan Bank Mandiri, sambung Benny nantinya bisa dilakukan dengan sharing terkait ekspor dan impor hal Ini sejalan dengan jurusan yang disiapkan IBK Nitro perdagangan internasional

"Kita dari Bank Mandiri terkait ini kita bisa sharing, dan Bank Mandiri di Jalan Kartini punya rumah ekspor dan itu kerjasama dengan Bea Cukai, Pelindo, Balai Karantina Ikan, Pertanian, kita dari Bank Mandiri siap untuk sharing," tandasnya.

  • Bagikan