Bank Mandiri Kolaborasi Yayasan Pendidikan Fajar Ujungpandang Terkait Layanan Jasa Perbankan

  • Bagikan

Ketua Umum Yayasan Fajar Ujungpandang, Dr. Muh. Ridwan Arief SE, MAF.,AK mengatakan, Yayasan Fajar Ujungpandang telah lengkap mengelola lembaga pendidikan, mulai Pendidikan Usia Dini hingga perguruan tinggi.

"Lembaga ini bukan untuk profit, tapi lembaga yang didirikan oleh Yayasan Fajar Ujungpandang memberi manfaat kepada masyarakat dengan menghasilkan alumni yang betul-betul diterima ditengah masyarakat," tandas.

Ia mengatakan kerjasama yang dijalin oleh Yayasan Fajar Ujungpandang khususnya dengan Bank Mandiri sudah sangat tepat karena di IBK Nitro terdapat jurusan perbankan dan lainnya.

"Melalui kerjasama ini nantinya bisa saling mendukung untuk mencapai visi kedua belah pihak yang kuat, dalam dunia pendidikan sangat dibutuhkan kolaborasi dan kali ini kita kembali menjalin kerjasama dengan Bank Mandiri," tandas Ridwan.

Ridwan mengatakan kedepannya banyak hal yang ingin sama-sama untuk dikerjasamakan dengan Bank Mandiri mungkin saja dalam penyaluran CSR.

"CSR ini dikucurkan dimasyarakat dan kami bisa membantu bagaimana desain dalam menyalurkan sehingga value-nya tinggi, kami punya banyak desa binaan, dan itu sudah mendapatkan penghargaan dari Kementerian Pariwisata, CSR ini bisa disalurkan," ucap Ridwan. (rls)

  • Bagikan