Ratusan Pecinta Kucing Gelar Jambore di Bollangi

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID -- DPP Komunitas Pecinta Kucing Seluruh Indonesia (KPKSI) akan menggelar Jambore Cat Lovers Regional SulawesiTahun 2022.

Kegiatan ini akan digelar 21-23 Oktober mendatang di Lokasi Wisata Syariah Bollangi, Kabupaten Gowa.

Ketua Umum DPP KPKSI Rachmat Dini Mone menjelaskan Jambore Car Lovers ini untuk pertama kalinya digelar oleh komunitas pecinta kucing.

"Kita secara khusus melibatkan KPKSI Cabang Makassar dan Gowa dalam kegiatan ini," ungkapnya.

Ada sejumlah agenda menarik yang akan digelar dalam Jambore Cat Lovers ini diantaranya talkshow, penghijauan, pemutaran film, dan sejumlah games, dan diakhir kegiatan ada pelepasan lampion.

Untuk talkshow, KPKSI menghadirkan penyedia atau produsen vaksin untuk membahas pentingnya vaksin bagi kesehatan kucing-kucing.

"Ini sangat penting karena kita merasa punya kewajiban untuk memberi edukasi pentingnya vaksinasi untuk kucing. Salah satunya menghindari penyakit rabies," lanjutnya.

Selain itu, akan ada sharing session terkait edukasi manajemen pemeliharaan kucing karena tidak semua orang tahu trik-nya seperti apa.

Secara khusus, lelaki yang akrab disapa Nino Mone ini mengucapkan terima kasih kepada Bupati Gowa Adna Purichta Ichsan YL, Kadis Pariwisata Gowa Andi Tenri, manajemen Al Fath, serta Boer and Partners yang telah memfasilitasi sehingga kegiatan ini akan dilaksanakan.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Zulfikar menerangkan kegiatan ini sebagai ajang kumpul dan silaturrahmi sesama cat lovers atau para pecinta kucing.

  • Bagikan