Pensiunan ASN Meninggal di Hotel Parepare Usai Kencan

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID-- Pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) asal kabupaten Pinrang berinisial FR (60) ditemukan tewas didalam kamar mandi disalasatu hotel di kelurahan Lumpue Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare pada Minggu 4 September 2022 sekitar pukul 15,45 Wita kemarin.

Kejadian ini terungkap setelah wanita YL (55) melaporkan ke petugas hotel tempat mereka berdua berkencan layaknya pasangan suami istri pertama melaporkan meninggalnya lelaki FR usai berkencan dengan wanita idaman lain.

FR diketahui merupakan warga Kecamatan Paleteang, Pinrang. Korban diduga meninggal akibat penyakit yang dideritanya. Kapolres melalui Kasat Reskrim Polres Parepare, AKP Deki Marizaldi menjelaskan, kejadian tersebut bermula dari korban FR bersama selingkuhannya berinisial YL (55) sekitar pukul 12.00 Wita beranjak dari salah satu rumah makan Patato di Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat.

Keduanya usai bersantap siang, langsung menuju ke Hotel Puri Gandaria sekitar pukul 13.00 wita, lalu cek in dan masuk di kamar nomor 08. Sekitar pukul 15.45 wita, YL keluar dari kamar dan melapor ke resepsionis bahwa lelaki FR dalam keadaan meninggal di dalam kamar mandi.

Dari keterangan YL, diketahui jika korban FR menelponnya malam tadi dan mengajaknya menikmati lawak ikan di Kota Parepare. “Kenapa jauh sekali'na, lokasi wisata ammani ji mau di pergi, namun di jawab korban tidak ada lawak ikan di Pantai Wisata Ammani. Keduanya berangkat dari Pinrang, menggunakan
mobil Toyota CALYA warna putih," katanya.

  • Bagikan