Pensiunan ASN Meninggal di Hotel Parepare Usai Kencan

  • Bagikan

Dari keterangan saksi YL, diketahui jika keduanya diduga habis melakukan hubungan layaknya suami Istri. Korban FR usai berhubungan dengan YL, masuk bersih-bersih di WC. Saat itulah, YL yang hendak meludah di WC. Ia sempat mendengar suara ngorok dari korban dalam WC.

"Setelah saya melihat FR duduk tersungkur dan sempat memegang dan memanggil namanya, karena tidak direspon, saya langsung keluar ke resepsionis hotel melaporkan kejadian tersebut untuk memanggil bantuan,"kata AKP Deki mengutip pernyataan YL. Sekitar pukul 16.08 wita, tim medis tiba di hotel dan sekitar pukul 16.30 wita, setelah tim medis melakukan upaya dan pemeriksaan FR di nyatakan meninggal dunia.

Dari keterangan kerabat korban, FR memiliki riwayat penyakit seperti tekanan darah tinggi dan asam urat. Keluarga korban yaitu istri dan anaknya menerima dengan lapang dada meninggalnya korban FR.

"Dari keluarga korban menolak untuk dilakukan Autopsi kepada korban dengan menandatangani Surat Penolakan untuk di lakukan Autopsi.(Mup)

  • Bagikan