Pantai Losari akan Diselimuti Bendera Merah Putih

  • Bagikan
ist PENGUKUHAN--Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, melakukan pengukuhan pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) yang akan bertugas pada Rabu (17/8) di Anjungan Pantai Losari, Jalan Penghibur.

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID -- Memastikan prosesi upacara bisa berjalan lancar, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto mengikuti gladi bersih di Anjungan Pantai Losari Makassar, Senin (15/8).
Bersama Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, Sekretaris Daerah Kota Makassar, Muh Anshar dan para asisten juga para OPD dan camat serta lurah, Danny terlihat memperhatikan secara detail tiap prosesi rangkaian acara.


“Tolong semuanya maksimalkan untuk hari H. Semua harus fokus pada pembagian tugas utamanya di bagian Korsik. Pastikan nada bisa beraturan dan suara masing-masing alat musik bisa terdengar nyaring,” pinta Danny.


Tak hanya itu saja, secara detail Wali Kota Makassar ini meminta agar memperhatikan kondisi tubuh saat bertugas.


“Jaga kesehatan dan pastikan dalam keadaan sehat. Kita bersama-sama akan merayakan hari jadi Bangsa Indonesia. Jadi selain fokus pada tugas, harus pula perhatikan kondisi tubuh,” tekannya.
Sejauh ini, sejumlah persiapan tengah dilakukan menyambut hari lahir Bangsa Indonesia ke 77 tahun.
Danny membeberkan konsep yang akan diusung Pemerintah Kota Makassar.


“Kita akan selimuti Pantai Losari dengan bendera merah putih. Sebanyak 65 meter dan 77 lembar bendera akan dibentangkan di sisi kiri dan kanan Losari dari arah anjungan Makassar dan juga anjungan Bugis. Jadi 38 lembar di sisi kiri dan 39 lembar di sisi kanan,” ujar Danny.

  • Bagikan