BKM Undang 55 Guru Ikut Sosialisasi Kurikulum Merdeka

  • Bagikan
BKM/ARDHITA ANGGRAENI SOSIALISASI--Sebanyak 55 guru di kota Makassar mengikuti kegiatan sosialisasi dan implementasi kurikulum merdeka dan sosialisasi pentingnya menjaga imunitas dan peningkatakan kecerdasan siswa pada era pandemi. Kegiatan yang dilaksanakan Harian Berita Kota Makassar bekerjasama Profit Protocol (PP) bertempat di Aula SMP Telkom Makassar, Kamis (11/8).

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID-- Sebanyak 55 guru di kota Makassar mengikuti kegiatan sosialisasi dan implementasi kurikulum merdeka dan sosialisasi pentingnya menjaga imunitas dan peningkatakan kecerdasan siswa pada era pandemi.

Kegiatan yang dilaksanakan Harian Berita Kota Makassar bekerjasama Profit Protocol (PP) bertempat di Aula SMP Telkom Makassar, Kamis (11/8).


Menurut Wakil Direktur Berita Kota Makassar (BKM) Bidang Bisnis, M Arsan Fitri, mengatakan, kegiatan sosialisasi tersebut merupakan lanjutan dari rangkaian kegiatan Festival Karnaval 1 Muharram yang dilakukan sebelumnya, dengan mengundang perwakilan guru di setiap sekolah. Termasuk di kegiatan sosialisasi ini.
"Ini merupakan tindak lanjut atau follow up dari kegiatan kita di karnaval 1 Muharram, mudah-mudahan masih bisa berlanjut lagi. Apalagi kita didukung atau di support dengan SMP Telkom Makassar yang fasilitasnya sangat baik. Kegiatan ini juga kita disupport oleh Profit Protocol (PP), yang konsisten membantu dalam rangka peningkatan kesehatan dan kecerdasan," jelasnya.


Semoga acara sosialisasi yang implementasi kurikulum merdeka ini harap Arsan sapaan akrabnya, sekaligus sosialisasi pentingnya menjaga imunitas dan peningkatan kecerdasan siswa pada era pandemi bisa bermanfaat dengan sebaik-baiknya." Utamanya bagi guru-guru yang bertindak sebagai pendamping dalam kegiatan sosialisasi ini," tambahnya.

  • Bagikan