BKM Undang 55 Guru Ikut Sosialisasi Kurikulum Merdeka

  • Bagikan
BKM/ARDHITA ANGGRAENI SOSIALISASI--Sebanyak 55 guru di kota Makassar mengikuti kegiatan sosialisasi dan implementasi kurikulum merdeka dan sosialisasi pentingnya menjaga imunitas dan peningkatakan kecerdasan siswa pada era pandemi. Kegiatan yang dilaksanakan Harian Berita Kota Makassar bekerjasama Profit Protocol (PP) bertempat di Aula SMP Telkom Makassar, Kamis (11/8).


Sementara itu, Kepala Sekolah SMP Telkom Makassar, Muh Irjan, mengatakan, ia mengapresiasi yang dilakukan BKM dan PP dengan mengundang para guru di Makassar di kegiatan sosialisasi dan menjadikan SMP Telkom sebagai wadah dalam melakukan sosialisasi tersebut.


"Rasa terhormat kami ucapkan, karena diberi kepercayaan sebagai tuan rumah acara sosialisasi ini. Ternyata ini merupakan rangkaian lanjutan dari acara Festival 1 Muharram. Kedepan mudah-mudahan SMP Telkom bisa ikut pada kegiatan seperti ini," jelasnya.


Apalagi dengan adanya sosialisasi seperti tersebut menjadi wawasan baru dan pemikiran baru bagi para guru pembelajaran dalam menjaga imunitas dan peningkatan kecerdasan siswa pada era pandemi.
"Keterlibatan dari media dalam bidang pendidikan itu akan memberi dampak yang besar. Karena kami tahu, media itu salah satu hal terpenting penyebarluasan informasi kepada masyarakat luas dan kami juga berterima kasih kepada pihak Berita Kota Makassar yang telah memfasilitasi kegiatan ini," tuturnya. (ita)

  • Bagikan