Polantas Polres Parepare Rekayasa Lajur Kendaraan Kawasan GBH

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.COM--Satuan lalu lintas polres Parepare kembali mengevaluasi sistem rekayasa arus lalu lintas khususnya di kawasan stadion gelora BJ.Habibie (GBH) terkait pertandingan liga 1 dimana stadion kebanggaan kota Parepare ini dijadikan home base oleh tim ibukota PSM Makassar Rabu 3 Agustus 2022.

Adapun hasil evaluasi rekayasa lalu lintas ini, satlantas membagi setiap kawasan ruas jalan menjadi 3 ring, sebagai berikut :
Ring 1 adalah ruas jalan di sekitar stadion, dimana yg boleh memarkirkan kendaraan di kawasan ini adalah kendaraan escape milik TNI/POLRI, kendaraan VVIP, FORKOPIMDA Kota Parepare dan Pangdam XIV HSN dan Kapolda Sulsel
yang akan menyaksikan pertandingan antara PSM Makassar melawan Persija Jumat 5 Agustus 2022.

Ring 2 adalah ruas jalan antara luar stadion hingga pertigaan jl. Stadion gelora mandiri dan jl. Syamsu alam bulu kemudian ke arah barat hingga pertigaan jl. Syamsu Alam Bulu hingga pertigaan jl. Mengarah ke SMP 11.

Dimana jalur pada ring ini hanya bisa dilalui oleh kendaraan dinas petugas TNI, POLRI, DISHUB, SATPOL PP, kendaraan sponsor dan petugas lainnya serta tamu VIP untuk diparkirkan pada kantong parkir yang telah ditentukan.

  • Bagikan