Cegah Perkelahian Remaja, FKPM Parangtambung Gelar Kejuaraan Futsal

  • Bagikan

Cegah Perkelahian Remaja, FKPM Parangtambung Gelar Kejuaraan Futsal

MAKASSAR, BKM -- Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Kelurahan Parang Tambung menggelar turnamen Futsal remaja bertempat di Arena futsal Lapangan Mesa Gaitindo, Jalan Dg Tata Raya.

Turnamen ini berlangsung sama selama lima hari, mulai 1 hingga 4 Agustus dan diikuti 20 tim dari berbagai daerah di Sulsel.

Ketua FKPM Kelurahan Parang Tambung Rustam Leo menjelaskan tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah memberikan ruang atau wadah bagi para remaja untuk menyalurkan energi positifnya di bidang olah raga.

"FKPM bersinergi menggelar kejuaraan ini dengan tujuan menyiapkan wadah agar para remaja bisa melakukan kegiatan positif. Kita tahu banyak remaja yang menggandrungi olah raga futsal ini," ungkap Rustam Leo.

Dia berharap ke depan agenda olah raga ini bisa dilaksanakan secara simultan setiap tahunnya.

Camat Tamalate Edward Supriawan mengapresiasi digelarnya turnamen futsal ini. Alasannya, bisa menjadi ajang silaturrahmi antar remaja. Yang sebelumnya tidak saling mengenal menjadi akrab.

Selain itu, kata lelaki yang akrab disapa Edo ini, bisa meminimalisir terjadinya konflik atau tawuran atau perkelahian kelompok.

  • Bagikan