Perkuat Pemulihan Ekonomi Gubernur Buka Festival Ekonomi Syariah

  • Bagikan
ist Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman (kanan) saat membuka kegiatan Festival Ekonomi Syariah di Hotel Claro, tadi.

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID -- Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman membuka Festival Ekonomi Syariah (Fesyar) Kawasan Timur Indonesia di Hotel Claro, Kamis (28/7). Hadir Wakil Ketua Komisi XI DPR RI, Amir Uskara, Deputi Gubernur Bank Indonesia, Aida S. Budiman membuka kegiatan yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia.

Dengan mengusung tema “Sinergi Ekonomi dan Keuangan Syariah KTI untuk Memperkuat Pemulihan Ekonomi KTI yang Inklusif”, akan berlangsung hingga tanggal 31 Juli 2022.

“Alhamdulillah, merasa senang Kota Makassar, Sulsel menjadi tuan rumah pada acara Fesyar yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia,” ujarnya.

Indonesia sebagai negara yang memiliki penduduk muslim besar. Olehnya itu, diharapkan ini menjadi peluang kedepan menuju pemulihan ekonomi. Ia pun mendorong pengembangan ekonomi dan keuangan syariah di Sulawesi Selatan. “Pemprov Sulsel terus  mendorong investasi  dalam  rangka  pengembangan ekonomi dan keuangan syariah termasuk investasi terkait produk- produk unggulan di Sulsel,” bebernya.

Dirinya berharap, ini akan memberikan dampak untuk pengembangan ekonomi syariah. Sulawesi Selatan memiliki potensi dan peluang  yang besar untuk mengembangkan ekonomi syariah.  

  • Bagikan