Pengurus IKA S3 Fakuktas Tehnik Unhas Dikukuhkan

  • Bagikan
ist PENGUKUHAN -- Suasana pengukuhan pengurus IKA Pascasarjana (S3) Fakultas Tehnik Unhas Makassar periode 2022-2026.

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID -- Pengurus Ikatan Alumni (IKA) Pascasarjana (S3) Fakultas Tehnik Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, resmi dikukuhkan oleh Pembina IKA Tehnik Unhas, Andi Hery Iskandar, Sabtu, 23 Juli 2022 di Hotel Four Points By Sheraton Makassar, Sulawesi Selatan.

Pengukuhan yang dirangkaikan rapat kerja pengurus IKA Pascasarjana (S3) Fakultas Tehnik Unhas ini, turut dihadiri Rektor Unhas Makassar, Prof H Jamaluddin Jompa yang juga Dewan Pembina Organisasi ini dan sejumlah Dewan Pakar, di antaranya  Prof Melly Lukman.

Pengurus Ikatan Alumni S3 Fakultas Tehnik Unhas periode 2022-2026, terdiri dari Ketua Umum, Dr Syarif Burhanuddin, Ketua I, Hidayat Mahmud, Ketua II, Mursyid Mustafa, Ketua III,  Achmad Zubair, Ketua IV, Muh Yahya Sirajuddin, dan Ketua Harian, Nasrullah.

Posisi Sekretaris Umum dipimpin Sri Mawar Said dan Bendahara Umum, Irma Aswani Ahmad. Kepengurusan IKA S3 Tehnik Unhas ini juga dilengkapi 7 departemen atau bidang dan koordinator wilayah, yakni wilayah DKI Jakarta, Sultra, Sulbar, Sulteng, Sulut, Maluku, Maluku Utara, Kaltim, Kaltara, dan Papua.

Ketua Panitia, H Mursyid Mustafa mengemukakan, pelantikan atau pengukuhan Ikatan Alumni S3 Tehnik Unhas untuk periode 5 tahun ke depan ini dirangkaikan rapat kerja pengurus guna menyusun rencana dan program kerja ke depan.

  • Bagikan