Pengurus IKA S3 Fakuktas Tehnik Unhas Dikukuhkan

  • Bagikan
ist PENGUKUHAN -- Suasana pengukuhan pengurus IKA Pascasarjana (S3) Fakultas Tehnik Unhas Makassar periode 2022-2026.

Pelantikan atau pengukuhan wadah para alumni pascasarjana S3 Tehnik Unhas ini bertema 'Peranserta Alumni S3 Fakultas Tehnik Unhas dalam mendukung program Rektor untuk pencapaian 5 pilar pengembangan yaitu pendidikan, penelitian, pengabdian, reputasi dan Unhas sebagai PTN-BH'.

Pengurus IKA S3 Tehnik Unhas ini mencapai 80 orang dan mereka mengabdi di berbagai instansi pemerintah, tenaga pengajar di berbagai perguruan tinggi dan mengabdi di sejumlah perusahaan swasta di Indonesia.

Rektor Unhas Makassar, H Jamaluddin Jompa dalam kesempatan tersebut meminta pengurus IKA S3 Tehnik Unhas menyusun program kerja ke depan yang selaras dengan program pembangunan yang diselenggarakan pemerintah.       

''Pengurus baru IKA S3 Fakultas Tehnik Unhas dapat berkolaborasi dengan pemerintah dan menyusun program kerja yang dapat disinergikan dengan program pemerintah,'' ujar Jamaluddin Jompa.

Ketua IKA S3 Fakultas Tehnik Unhas, Syarif Burhanuddin adalah putra kelahiran Makassar dan pernah memimpin jabatan strategis di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, yakni Dirjen Bina Kontruksi Kementerian PU dan Perumahan Rakyat. (rls)

  • Bagikan