Kamaluddin Pimpin Percasi Parepare Mencari Bibit Yunior Berbakat

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.COM--Sekretaris Percasi Sulsel Dr. Didin Halim, M.Si melantik Pengurus Percasi Kota Parepare periode 2022-2026 di Aula Dinas Pendidikan Kota Parepare, Sabtu 23 Juli 2022. Percasi Parepare diketuai Dr. Kamaluddin Kadir, S.Sos, MM yang juga anggota DPRD Kota Parepare dari Partai Gerindra.

Sekretaris Percasi Sulsel Didin Halim setelah melantik pengurus Percasi Kota Parepare mengatakan, pembinaan cabang olah raga diperlukan loyalitas dan royalitas. Loyalitas itu adalah kegiatan yang membutuhkan pengorbanan fisik dan mental. Sedangkan royalitas bermakna semua kegiatan dibutuhkan suntikan dana dari ketuanya

Pada kesempatan ini saya mengundang atlet yunior Parepare untuk mengikuti coaching clinic tanggal 6 Agustus 2022, di Hotel Dalton Makassar, dilatih langsung Grand Master Rusia, GM Ruslan Shcherbakov,” kata Didin Halim.

Walikota Parepare H. M. Taufan Pawe dalam sambutannya yang dibacakan Drs. Arifuddin Idris, MSi Kepala Dinas Pendidikan Kota Parepare mengatakan, Percasi adalah organisasi olah raga catur nasional yang bersifat kekeluargaan dan profesional. Dalam mengembangkan bakat, kemampuan dan kesejahteraan atlit, diperlukan pembinaan sebab merupakan mitra pemerintah guna pengembangan olah raga catur.

Pelantikan pengurus pada hari ini, merupakan wujud pelaksanaan amanat organisasi dalam rangka upaya pengembangan organisasi percasi kota Parepare kedepan,” urainya.

Taufan meyakini para anggota Percasi memiliki potensi untuk mengaktualisasikan dirinya di tengah-tengah masyarakat sebagai kelompok motivator masyarakat dan berperan aktif dalam upaya menyukseskan pelaksanaan pembangunan Kota Parepare.

  • Bagikan