Kamaluddin Pimpin Percasi Parepare Mencari Bibit Yunior Berbakat

  • Bagikan

Oleh karena itu, saya Walikota Parepare yakin dengan pelantikan pengurus percasi Parepare pada hari ini, para anggota akan terus berusaha merumuskan sesuatu yang lebih bersifat partisipstif dan antisipatif terhadap perkembangan masyarakat yang semakin kompleks.

Ketua Percasi Parepare Dr. Kamaluddin, S. Sos, MM menyampaikan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Walikota Parepare, Kepala Dinas Pendidikan dan pengurus Percasi Provinsi Sulsel, yang telah banyak membantu Percasi Parepare selama ini. Selanjutnya Kamaluddin mengurai motto catur Gens una sumus yang berarti Kami adalah satu Keluarga. Olehnya itu ia berharap kepada teman pengurus untuk saling mengsupport, tertib administrasi dan tertib keuangan karena kita adalah satu keluarga besar Percasi Kota Parepare.

“Saya berharap kerjasama pengurus untuk bekerja sebagai suatu keluarga besar dan bertindak secara profesional, transparansi dan akuntabel,” harapnya.

Dalam kepengurusannya, Kamaluddin akan melaksanakan dan menjadikan kegiatan rutin tiap tahunnya berupa kegiatan turnamen catur cepat. “Sebab ini bisa menentukan dan meningkatkan elo rating anggota Percasi Parepare,” kata Kamaluddin Kadir yang juga sebagai anggota legislatif DPRD kota Parepare dari Partai Gerindra.

“Percasi Parepare akan Go to School, mencari bibit atlet yunior berbakat yang selanjutnya dilatih oleh Andi Muksin dan Munawir pelatih catur handal Parepare,” tambahnya.

Sementara Pjs Ketua Koni Parepare Dr. Ir. Muh Natsir, MT menilai pemilihan Kamaluddin Kadir sebagai ketua, sungguh tepat karena beliau mencintai olahraga catur dan rela berkorban untuk membesarkan percasi Parepare. Namun Koni Parepare tetap mengawal cabang olahraga catur untuk berlomba di kejuaraan catur dan Porprov di Bulukumba bulan Oktober nanti. (Mup).

  • Bagikan