Atlet Inkanas Dapatkan Bonus serta Piagam dari Kapolres Bulukumba dan Ketua KONI

  • Bagikan

BULUKUMBA, BKM.FAJAR.CO.ID- -- Sebanyak 25 atlet Karate Kejuaraan Daerah (Kejurda) Karate Inkanas Piala Kapolda, perwakilan Bulukumba mendapat piagam penghargaan dari Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo,Kamis (21/7/2022).

Selain mendapatkan piagam penghargaan dari Kapolres Bulukumba, Atlet peraih medali emas Afika Lutfia Siddik mendapatkan bonus dari ketua Koni Bulukumba HA.Makkasau.

Bukan hanya para atlet, tapi para Pelatih serta Official turut mendapatkan piagam penghargaan dari Kapolres Bulukumba.

Kegiatan penyerahan itu berlangsung di aula Parama Satwika Polres Bulukumba yang di hadiri oleh Wakapolres Bulukumba KOMPOL Umar, serta para PJU Polres Bulukumba, Pasi Ops Kodim 1411 Bulukumba Kapten Inf.Asri Ahmad dan para orang tua atlet.

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo yang juga merupakan ketua umum Inkanas Bulukumba menyampaiakan penyerahan piagam ini merupakan sebagai wujud penghargaan atas perjuangan para atlet, pelatih dan official atas keikut sertaannya pada Kejurda Karate Inkanas Piala Kapolda.

“Piagam ini sebagai wujud apresiasi dan penghargaan saya kepada para atlet,pelatih dan official atas perjuangannya pada kejuaraan daerah Karate Inkanas Piala Kapolda” Jelas Kapolres

“Tak lupa saya ucapakan selamat kepada para atlet serta pelatih atas perolehan medali pada kejuaraan tersebut dan yang belum berhasil memperoleh medali agar tetap semangat dan terus berlatih, karena usaha tidak akan menghianati hasil”. Pungkas Kapolres Kapolres

  • Bagikan