Atlet Inkanas Dapatkan Bonus serta Piagam dari Kapolres Bulukumba dan Ketua KONI

  • Bagikan

Sementara ketua Koni Bulukumba HA.Makkasau, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Bulukumba serta seluruh jajaran atas perhatian dan apresiasinya bagaimana mengharumkan nama Bulukumba di bidang keolahragaan.

Hal tersebut telah terbukti dengan perolehan 6 medali yang salah satu diantaranya perolehan medali emas pada kejuaraan daerah Karate Inkanas Piala Kapolda Sulsel.

“Kepada para atlet, pelaksanaan piala Kapolda Sulsel ini telah berlangsung dan salah satu pesertanya adalah Kabupaten Bulukumba yang mana Bapak Kapolres selaku inisiator, hal tersebut merupakan bukti bahwa anak-anak ku para atlet kalian tidak berjuang sendiri akan tetapi ada orang - orang besar yang mendukung anda untuk memperoleh prestasi” Ucap Ketua Koni

“Tak lupa saya ucapkan banyak terima kasih kepada para orang tua yang telah memberikan semangat dan dukungan kepada anak-anak kita untuk tetap berlatih demi mengharumkan nama baik Kabupaten Bulukumba” Pungkas Ketua Koni.

Sebelumnya para atlet karate Inkanas telah mengikuti kejuaraan daerah karate Inkanas Piala Kapolda selama 2 hari pada tanggal 16-17 Juli 2022 yang berlangsung di Gor UNHAS Makassar.

Pada perhelatan tersebut atlet karate Inkanas Bulukumba berhasil mengumpulkan 6 medali yakni 1 medali emas, 1 medali perak dan 4 medali perunggu.(*)

  • Bagikan