7,4 Kg Sabu Dipasok ke Makassar Lewat Jalur Laut

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID -- Personel Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polrestabes Makassar mengungkap kepemilikan narkotika jenis sabu. Barang bukti berupa serbuk bening seberat 7,4 kilogram berhasil diamankan. Ini merupakan pengungkapan terbesar dalam dua tahun terakhir.


Keberhasilan menggagalkan peredaran barang haram ini dilakukan dalam sebuah operasi selama dua hari, yakni Rabu (13/7) dan Kamis (14/7). Dua orang tersangka diciduk di tempat terpisah. Mereka adalah R (27) yang diringkus dari sebuah rumah kos, dan M (21) yang ditangkap di rumahnya, masing-masing di Jalan Maccini, Kota Makassar.


Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budhi Hariyanto didampingi Kasatres Narkoba AKBP Doly Martua Tanjung dan Kasi Humas AKP Lando merilis kasus ini di depan Mapolrestabes Makassar, Rabu sore (20/7). Menurut Kombes Budhi, penangkapan kedua terduga pengedar sabu berdasarkan laporan dari masyarakat. Selanjutnya petugas menindaklanjutinya.
''Yang pertama ditangkap adalah lelaki berinisial R di rumah kosnya Jalan Maccini, Rabu (13/7). Ditemukan 1,2 kilogram sabu,'' jelas Kombes Budhi.

  • Bagikan