OMNI Band Luncurkan Album Baru Miraculum, Kolab dengan Tiga Vokalis Hebat

  • Bagikan

JAKARTA, BKM.FAJAR.CO.ID - Salah satu band rock Indonesia, OMNI Band akhirnya meluncurkan album baru mereka di Jakarta, Jumat (8/4/2022). Peluncuran album yang diberi judul “Miraculum” ini sekaligus untuk memeringati Hari Ulang Tahun ke-10 OMNI Band.

“Setelah melalui perjalanan panjang, akhirnya kami bisa benar – benar merampungkan dan merilis album ke dua OMNI bertepatan dengan hari jadi OMNI yang ke 10. Album terbaru kami akan bisa dinikmati di seluruh platform digital,” ujar vokalis OMNI, Amank Syamsu melalui rilisnya, Sabtu (9/4/2022).

Sementara itu, Gitaris OMNI Rully Worotikan menjelaskan, Miraculum artinya adalah Keajaiban. Salah satu alasan pemilihan judul album ini, menurut dia adalah kondisi pandemi Covid-19 yang berkepanjangan yang menyebabkan kondisi perekonomian global merosot secara drastis.

Sampul album ke 2 OMNI

“Dan kita semua membutuhkan keajaiban untuk bisa keluar dari keterpurukan ini. Kondisi ini juga yang menyebabkan kami harus menunda perilisan hingga saat ini. Tapi kami bersyukur bisa tetap bertahan sampai di titik ini,” jelasnya.

Seluruh proses rekaman album ini dikerjakan di Studio Rodinda, kecuali track drum dan vocal lagu Negeri Api direkam di Studio 168.

“Di album ini kami juga melakukan kolaborasi dengan beberapa penyanyi rock tanah air, mereka adalah Fadly (Padi Reborn/Musikimia), Che (Cupumanik/Konspirasi) dan juga Once Mekel,” jelasnya.

Seluruh personil OMNI mengungkapkan album yang berisi 9 lagu ini akan menjadi asupan energi bagi kita untuk berjalan dalam paradigma yang baru.

“Terima kasih untuk semua dukungan dan doa dari keluarga besar, tim produksi dan semua pihak yang terlibat dengan seluruh proses pembuatan album ini,” tulis OMNI Band.

Formasi OMNI saat ini adalah Amank Syamsu (vocal), Rully Worotikan (gitar), Romy Sophiaan (bass) dan Robby Wahyuda (drum). Robby adalah member termuda yang bergabung dengan OMNI pada tahun 2016. (rls)

  • Bagikan

Exit mobile version