Dandim dan Kapolres Tana Toraja Narasumber Diskuasi Cafe Demokrasi

  • Bagikan

MAKALE, BKM.FAJAR.CO.ID-- Kapolres Tana Toraja, AKBP Malpa Malacoppo, dan Dandim 1414 Toraja Letkol Arm Bani Kelana Sepang, serta Kesbangpol, Jumat (19/7) nara sumber di diskusi Cafe Demokrasi.

Giat diprakarsai KPU Tana Toraja di Cafe Sanmori, Mendetek, Makale, mengundang sejumlah awak media cetak, online, KKN Unhas, dan ormas lainnya.

Cafe Demokrasi dengan tema" Pilkada Aman dan Sejuk Tanpa Hoaks Untuk Kantibmas Kondusifitas di Tana Toraja" dibuka Ketua KPU Berthy Paluangan.

Dandim Bani Kelana Sepang mengawali materinya tegaskan, dalam kontestasi demokrasi TNI alat negara netral. Meskipun keluarga lainnya punyak hak suara TNI tidak boleh campuri biarkan mereka memilih sesuai hati nuraninya.

Kata Bani Kelana Sepang, koridor prajurit TNI sangat jelas Netralitas harga mati. Jika ada prajurit melakukan pelanggaran pasti disanksi tegas. Menahan diri agar tidak terprovokasi apalagi diadu domba oknum tidak bertanggung jawab.

TNI fokus pembinaan teritorial dan komunikasi sosial pelaksanaan tugas di masyarakat. Jaga keamanan dan kedamaian, jadilah solusi mengatasi kesulitan masyarakat di lingkungan tempat tugas, ujar Bani Sepang.

  • Bagikan