Cegah Pelangggaran Jelang Pilkada, ASN di Lutim Ikuti Sosialisasi Netralitas

  • Bagikan

LUWU TIMUR,BKM.FAJAR.CO.ID--Para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Luwu Timur bersama TNI dan Polri mengikuti sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif Netralitas yang diselenggarakan oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Lutim.

Kegiatan yang dibuka oleh Kordinator Divisi Hukum, Pencegahan, Parmas dan Humas, Sulkifli, berlangsung di Balroom Hotel I Lagaligo, Kecamatan Malili, Selasa (9/07/2024), dengan menghadirkan Prof. Dr. Muhammad, S.IP, M.Si selaku DKPP RI 2017-2022, sebagai narasumber.

Kordinator Divisi Hukum, Pencegahan, Parmas Dan Humas, Sulkifli mewakili Ketua Bawaslu Luwu Timur dalam sambutannya mengatakan, sosialisasi ini bertujuan sebagai upaya bersama agar pilkada tahun 2024 dapat terlaksana dengan baik, sukses dan damai dan itu menjadi komitemen kita bersama.

“Dari sosialisasi ini, diharapkan kepada setiap yang hadir dapat menjadi penyambung lidah di instansi atau Lembaganya. Ini adalah keterlibatan bersama dan menjadi salah satu langkah bagaimana ruang-ruang ini kita jadikan sebagai ruang komunikatif, aspiratif dan partisipatif," ujarnya.

Editor: Warta Shally Hidayat
  • Bagikan