Kunjungi Titik Banjir di Wajo,Kapolda dan Ketua Bhayangkari Sulsel Kompak Sapa Warga

  • Bagikan

WAJO - BKM.FAJAR.CO.ID---Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Andi Rian Ryacudu Djajadi, S.I.K., M.H dan Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Dewy Andi Rian, memberikan bantuan kemanusiaan untuk masyarakat terdampak bencana Banjir di Kabupaten Wajo, Kamis (9/5/2024)

Penyerahan Bantuan Kemanusiaan ini dilakukan di Posko Penanganan Banjir Desa Lowa, Kecamatan Tanasitolo, disaksikan Pj.Bupati Wajo, Andi Bataralifu, Dandim 1406 Wajo, Letkol Wahyu Yunus, Kapolres Wajo, AKBP Fathur Rochman serta sejumlah Pejabat Utama Polda Sulsel.

Selain memberikan bantuan, Kapolda dan Ketua Bhayangkari Sulsel juga meninjau pelayanan kesehatan, fasilitas umum dan sarana prasarana yang terdampak banjir.

Yang menarik di sela kunjungan Kapolda dan Ketua Bhayangkari sulsel menyapa satu persatu warga korban banjir serta mengunjungi secara langsung warga di rumahnya.

Kapolda Sulsel Irjen Pol. Andi Rian Ryacudu Djajadi, S.I.K., M.H mengatakan, bantuan kemanusiaan yang diberikan merupakan bagian dari program Bhayangkari Peduli dan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.

  • Bagikan

Exit mobile version