IIka Unhas dan IOF Kolaborasi Salurkan Bantuan Korban Tanah Longsor di Bungin

  • Bagikan

ENREKANG, BKM.FAJAR.CO.ID--Musibah banjir dan tanah longsor di sejumlah wilayah kabupaten Enrekang baru-baru ini tak hanya menjadi perhatian pemerintah setempat.Namun, bencana alam tersebut juga turut mengundang perhatian organisasi non pemerintah.

Seperti yang dilakukan saat ini, Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (UNHAS) Enrekang dan penghobi otomotif 4x4 yang tergabung dalam Indonesia Offroad Federation (IOF) Kabupaten Enrekang yang dimotori anggota komisi X DPR RI Mitra Fakruddin MB menyalurkan berbagai logistik kepada warga yang terdampak musibah tersebut di Dusun Nating dan Dusun Katabi,Desa Sawitto,Kecamatan Bungin-Enrekang,Selasa (07/05/2024).

Mitra Fakruddisselaku selaku ketua kedua organisasi tersebut mengatakan,bantuan sosial tersebut sebagai bentuk kepedulian pengurus IKA Unhas dan IOF Enrekang terhadap korban bencana alam yang terjadi empat hari yang lalu di Kecamatan Bungin.

"Oleh karena itu, apa yang dirasakan keluarga kita di Bungin inj, kami ikut prihatin dan kami merasa orang Bungin sehingga kami hadir di kampung ini, " kata Mitra Fakruddin.

  • Bagikan

Exit mobile version