PPID Luwu Timur Rapat Persiapan PPID Lutim Award Tahun 2024

  • Bagikan

LUTIM,BKM.FAJAR.CO.ID--Dalam rangka mempersiapkan penyelenggaraan PPID Award Lutim Tahun 2024 yang dijadwalkan pada bulan Agustus mendatang, maka PPID Luwu Timur menggelar rapat persiapan, Senin (06/05/2024), di ruang media center Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo-SP) Luwu Timur.

Rapat dipimpin langsung oleh PPID Utama Kabupaten Luwu Timur, Yulius, didampingi oleh Kabid IKP dan Humas, Hayati, serta dihadiri oleh pejabat fungsional bidang IKP, Admin PPID, dan staf.

Berbagai hal dibahas dalam rapat ini, termasuk waktu pelaksanaan kegiatan PPID Award Lutim, kriteria penilaian, tim penilai, serta unsur atau kategori penilaian.

"Dalam kegiatan PPID Lutim Award 2024 ini nantinya, kita mencoba mengadopsi kriteria penilaian dalam SAQ seperti KI Sulsel saat Monev keterbukaan informasi yang dilakukan setiap tahun," ungkap Yulius, PPID Utama Kabupaten Luwu Timur.

Sekretaris Diskominfo SP Luwu Timur ini menambahkan bahwa, PPID Award Lutim 2024 akan melibatkan seluruh PPID Pembantu/Pelaksana mulai dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) hingga tingkat Kecamatan dan Kelurahan.

  • Bagikan

Exit mobile version