Peduli Korban Banjir di Luwu, Gerakan Sedekah Jumat Setda Lutim Salurkan Bantuan

  • Bagikan

LUTIM,BKM.FAJAR.CO.ID--Banjir yang melanda sebagian besar wilayah Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan pada Jum'at (03/05/24) dini hari sekitar 01.17 WITA, mendorong berbagai pihak untuk turut mengulurkan tangan memberikan bantuan pada warga terdampak, tak terkecuali Gerakan Sedekah Jum'at Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Luwu Timur.

Komunitas yang rutin menyalurkan paket sembako di setiap pekan pada hari Jum'at ini, turut andil memberikan bantuan kepada korban banjir melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Luwu Timur.

Penyerahan paket bantuan berupa mie instan, minyak goreng, air mineral, ikan kaleng, susu, popok bayi, pakaian dalam serta selimut bayi diserahkan langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Timur, H. Bahri Suli, di Kantor BPBD Luwu Timur, Ahad (05/05/24).

Saat dikonfirmasi, Sekda Lutim, H. Bahri Suli menyampaikan rasa empati dan kepedulian terhadap korban bencana banjir yang terjadi di beberapa wilayah di Kabupaten Luwu yang mengakibatkan ratusan rumah warga yang terdampak.

  • Bagikan