Bupati Budiman : Pentingnya Generasi Muda Berprestasi dalam Islam

  • Bagikan

LUTIM,BKM.FAJAR.CO.ID--Bupati Luwu Timur, H. Budiman menghadiri acara Khatmul Qur’an dan Imtihan SDIT Insan Rabbani, yang berlangsung di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Malili, Ahad (05/05/2024).

Budiman mengatakan, sebagai sebuah kabupaten yang masih muda, kita telah mencapai banyak hal yang patut kita banggakan. Pembangunan infrastruktur yang merata, peningkatan kesejahteraan masyarakat, pemberdayaan ekonomi lokal, dan peningkatan layanan pendidikan dan kesehatan adalah beberapa di antaranya.

Namun demikian, kata ia, masih banyak yang harus kita lakukan untuk mewujudkan visi kita sebagai Kabupaten yang berkelanjutan dan lebih maju berlandas nilai agama dan budaya.

Berkaitan dengan kegiatan kita hari ini, Bupati mengajak semua yang hadir untuk merenungkan tentang pentingnya generasi muda yang berprestasi dalam Islam.

Menurutnya, sebagai umat Islam, kita diberikan tuntutan untuk mengembangkan potensi dan berusaha sebaik-baiknya dalam segala hal, termasuk dalam meraih prestasi di segala lini kehidupan.

  • Bagikan

Exit mobile version