Mantan Lurah Siap Maju Cawalkot Makassar, Ambil Formulir di PKB

  • Bagikan

MAKASSAR,BKM.FAJAR.CO.ID--Desk Pilkada Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Makassar kembali kedatangan bakal calon wali kota Makassar untuk pengambilan formulir, Sabtu (4/5/2024) siang.

Kali ini datang dari pendatang baru yakni Haji Nasrun, S.Ip, M.Si yang didampingi istri, keluarga dan timnya mengambil formulir pendaftaran balon wali kota Makassar di Kantor DPC PKB Makassar, Jl Hertasning.

Hingga saat ini, sudah Empat calon kepala daerah Makassar mengambil formulir di DPC PKB Makassar, yakni Munafri Arifuddin, Andi Seto Gadhisa Asapa, Abdul Rahman Bando dan H. Nasrun.

Sekretaris Desk Pilkada DPC PKB Makassar Ade Enaz Mappajanci yang didampingi Bendahara Desk Pilkada, Hj. Dwiana Pamuji Astutik menyampaikan bahwa suatu kehormatan menerima langsung rombongan balon wali kota Makassar.

"Apalagi beliau balon wali kota yang datang langsung mengambil formulir, tentunya kami tersanjung dan suatu kehormatan," kata Ade Enaz saat menerima H. Nasrun.

Ade Enaz yang juga Ketua Garda Bangsa Makassar dihadapan H. Nasrun menyampaikan ada Sembilan tahapan yang dilalui untuk pendaftaran yang dilalukan melalui online.

"Tahapan pendaftaran ada 9 alur, nanti desk pilkada DPC akan menekan tombol terima pendaftaran dan bakal calon menerima tanda terima saat pengembalian," kata Ade Enaz.

Ade Enaz menambahkan seluruh cakada (calon kepala daerah) yang mendaftar diajak berdonasi untuk Gaza Palestina dan akan disalurkan ke badan amil zakat.

"Nanti setelah terkumpul donasinya, kita sama-sama datang ke Baznas untuk menyalurkan bantuan," tutur Ade.

Ade menambahkan, PKB Makassar tahun ini meraih 5 kursi di DPRD Makassar, dari sebelumnya hanya 1 kursi.

  • Bagikan

Exit mobile version