ROE Motivasi Gemparkan Mitra Kerja BPKK Kendari Melalui Metode Konser Musik

  • Bagikan

MAKASSAR,BKM.FAJAR.CO.ID-- ROE Motivasi dengan keunikannya berhasil memberikan pandangan baru bahwa tidak selalu kegiatan motivasi itu membosankan atau membuat ngantuk, karena ROE motivasi sendiri memiliki konsep unik dan pertama di Indonesia dimana Motivasi dikolaborasikan dengan Konser Musik.

Hal ini memberikan suasana dan keseruan yang belom pernah dirasakan dimanapun sebelumnya.
Konser Musik Motivasi ini berhasil memberikan energi positif dan membuat Mitra Kerja BPKK Kendari ini merasakan hal baru serta takjub oleh apa yang sudah disajikan oleh Rhythm of Empowerment. Peserta terdiri dari Mitra Kerja BPKK Kendari yang tersebar hampir seluruh wilayah Indonesia Timur diantara lain datang dari Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Gorontalo, Papua, Papua Barat Daya dan Kalimanatan Timur dalam RAKOR MITRA KERJA BPKK KENDARI yang diselenggarkan oleh BPKK Kendari di Claro Hotel Makassar, Minggu (29/04/2024).


Selain memberikan materi analogi musik dalam dunia kerja, Euforia peserta nampak jelas saat awal mereka mengikuti pelatihan Motivasi dari awal yang unik ini mereka terlihat gembira dan energik. Hal ini tidak lepas dari sentuhan delivery sang Motivator yang sekaligus Founder Rhythm of Empowerment, Budi Bagus Prasetyo atau yang lebih akrab dikenal dengan Bagus ROE.

  • Bagikan

Exit mobile version