Didampingi Anggota DPRD dan Jajaran Pemda Lutim, Budiman Silaturahmi ke Kejati Sulsel

  • Bagikan

LUTIM,BKM.FAJAR.CO.ID--Bupati Luwu Timur, H. Budiman didampingi Anggota DPRD Lutim, Najamuddin dan Munir Razak, serta Sekretaris Daerah, H. Bahri Suli beserta beberapa kepala OPD melakukan Kunjungan Kerja sekaligus silaturahmi ke Kejaksaan Tinggi Provinsi Sulawesi Selatan, Makassar, Selasa (30/04/2024).

Kedatangan Bupati bersama rombongan disambut langsung Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulsel, Agus Salim, SH, MH. didampingi Kepala Kejaksaan Negeri Luwu Timur, Dr. Yadyn Palembangan, di ruang kerja Kajati Sulsel.

Kunker sekaligus silaturahmi Bupati Luwu Timur beserta Jajaran tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik antara Kejaksaan Tinggi Sulsel dan Pemerintah Kabupaten Luwu Timur.

Kepada Kajati Sulsel, Bupati Budiman meminta arahan dan masukan terutama di bidang hukum agar Pemerintahan Luwu Timur ke depan berjalan baik sesuai prosedur dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

"Selaku kepala daerah, saya berharap Kajati Sulsel untuk tetap menjadi lembaga yang dapat memberikan saran atau masukan bagi Pemerintah Kabupaten Luwu Timur,” ujar Bupati.

Budiman juga mengucapkan terima kasih kepada Kejati Sulsel melalui Kejari Luwu Timur yang telah melakukan pendampingan hukum yang diberikan kepada pemerintah daerah dalam mengawasi penggunaan anggaran pemerintah.

  • Bagikan

Exit mobile version