Pj Wali Kota Parepare Lantik Dua Pejabat Tinggi Pratama

  • Bagikan

PAREPARE,BKM,FAJAR.CO.ID--Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali melantik dua pejabat tinggi pratama sebagai kepala dinas sosial dan kepala Inspektorat digelar di Ruang Pola, Kantor Wali Kota, Senin 29 April 2024.

Iwan Asaad yang dilantik menjadi Kepala Inspektorat didampingi istri Erni Erawati, sedangkan Andi Erwin Pallawarukka dipromosikan sebagai Kepala Dinas Sosial yang disaksikan langsung ibunda Andi Nurhanjayani dan istri Zakiah Ali Wahab.

Pada pelantikan itu, Akbar Ali berpesan agar Aparatur Pengawasan Internal Pemerintah (APIP) Kota Parepare dapat meningkatkan kapabilitas dan kompetensi.

Inspektorat, lanjut dia, selain melaksanakan fungsi pengawasan, juga sebagai pembinaan, pelayanan dan konsultansi, dalam rangka peningkatan kinerja Pemerintah Daerah.

“Saya mengharapkan agar terus dilakukan peningkatan kompetensi dan kapabilitas APIP sebagai ujung tombak pengawasan internal di pemerintah daerah. Terus lakukan pengendalian intern, khususnya dalam pengelolaan administrasi keuangan daerah sesuai dengan tuntutan paradigma auditor internal,” imbuhnya.

  • Bagikan