Indosat Ooredoo Hutchison Catat Lonjakan Trafik Data Sebesar 17 Persen Sepanjang Perayaan Idulfitri

  • Bagikan

“Dengan Unparalleled Network Services Guaranteed kami bertekad untuk terus meningkatkan pengalaman digital pelanggan, menyesuaikan dengan kebutuhan dan gaya hidup mereka. Hal ini selaras dengan tujuan Indosat dalam menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia,” tutup Desmond.

Khusus di wilayah Sulawesi, Indosat mencatat peningkatan trafik data tertinggi di area Bone, yakni naik sebesar 33,5% sepanjang periode Hari Raya Idulfitri 1445 H.

Di bawah Bone, area Gowa dan Parepare memiliki pertumbuhan trafik data tertingi kedua dan ketiga, masing-masing naik sebesar 30,5% dan 26,4% di sepanjang periode Hari Raya Idulfitri 1445 H.

Swandi Tjia, Head of Circle Kalisumapa Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan, “Peningkatan trafik yang tinggi menjadi salah satu bukti dari keberhasilan kami dalam menghadirkan Unparalleled Network Services Guaranteed di berbagai lokasi prioritas dan jalur mudik. Tentunya hal ini juga menjadi motivasi kami untuk terus menghadirkan marvelous experience bagi pelanggan kami di Sulawesi.” (rhm)

  • Bagikan