Pemkab Pinrang Prioritaskan Pengangkatan PPPK Tenaga Pendidik

  • Bagikan

PINRANG,BKM.FAJAR.CO.ID-- Pemerintah Kabupaten Pinrang memprioritaskan pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) selama 3 tahun belakangan termasuk pengangkatan PPPK tenaga pendidik dalam upaya peningkatan mutu Pendidikan di Kabupaten Pinrang.

Hal ini disampaikan Bupati Pinrang Irwan Hamid pada kegiatan penandatangan Kontrak dan penyerahan Surat Keputusan pengangkatan bagi para tenaga PPPK tenaga guru di ruang pola kantor Bupati Pinrang, Rabu (17/4).

Bupati Pinrang Irwan Hamid melanjutkan, selain untuk memenuhi mutu Pendidikan di Kabupaten Pinrang, pengangkatan tenaga PPPK juga merupakan komitmen dari pemerintah Kabupaten Pinrang untuk memberikan kesejahteraan bagi para tenaga pendidik yang telah mengabdikan diri di dunia Pendidikan tanpa mengenal lelah.

Bupati Irwan tak lupa mengingatkan bahwa, dedikasi yang ditunjukkan oleh para tenaga pendidik tidak boleh berkurang sebab telah diangkat sebagai PPPK, namun kinerja harus senantiasa ditunjukkan mengingat tujuan utama dari pengangkatan PPPK tenaga pendidik adalah untuk meningkatkan mutu Pendidikan di Kabupaten Pinrang.

Editor: Warta Shally Hidayat
  • Bagikan