530 Penumpang Arus Balik Usai Mudik Gratis Dilepas Pj Wali Kota Akbar Ali

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Usai perayaan Hari Raya Idulfitri 1445 H, sebanyak 530 Pax penumpang balik usai mudik di kampung halaman dengan pembayaran secara gratis dilepas Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali.

Sejumlah 530 Pax penumpang itu diberangkatkan dua kali keberangkatan yakni, hari ini Minggu 14 dan Selasa 16 April 2024 mendatang.

Kegiatan Pelepasan pemberangkatan mudik gratis dalam masa libur lebaran tahun 2024, di Terminal Nusantara, Kelurahan Mallusetasi Kecamatan Ujung Kota Parepare oleh Akbar Ali pada Minggu 14 April 2024.

Kepala KSOP Parepare, Syaiful Hory mengatakan, mudik gratis dari Kemenhub tahun ini mengusung tema “Mudik Ceria Penuh Makna”, dengan melibatkan perusahaan pelayaran.

Pj Walikota Parepare didampingi Manager PT DLU Cabang Parepare melepas mudik gratis di Dermaga Pelabuhan Nusantara, Minggu 14 April 2024.

Program Mudik Gratis ini, “Tujuannya untuk mendukung program pemerintah dengan memberikan pelayanan transportasi laut yang aman, nyaman, tertib, lancar dan terjangkau,” ujarnya.

Sementara, Pj Walikota Akbar Ali menjelaskan, program mudik gratis ini merupakan bentuk nyata dari perhatian dan kepedulian pemerintah terhadap masyarakat, terutama dalam mendukung kelancaran dan keamanan perjalanan selama musim mudik lebaran.

  • Bagikan