Polres Luwu Terjunkan Polwan Melakukan Pengamanan di Pusat Perbelanjaan

  • Bagikan

LUWU,BKM.FAJAR.CO.ID-- Jelang berbuka puasa personel Polisi Wanita (Polwan) Satlantas Polres Luwu melakukan pengaturan lalu lintas dan pengamanan pusat perbelanjaan di pusat keramaian Pasar Lama Kota Belopa, Selasa (2/4/24).

Jelang sepekan memasuki hari raya Idulfitri 1445 H, kepadatan masyarakat khususnya di kota Belopa kian membludak dalam melakukan mobilitas dan aktivitas perbelanjaan.

Pengaturan arus lalu lintas dan pengamanan di pusat perbelanjaan yang padat keramaian dilakukan oleh personil Polwan Satlantas Polres Luwu semata mata mengurai kepadatan lalu lintas serta antisipasi terhadap ancaman aksi kejahatan seperti pencopetan.

Kasat Lantas Polres Luwu yang baru AKP Jumanto Agung, S.H., M.H., mengatakan bahwa pengaturan lalu lintas serta keberadaan Polwan di pusat perbelanjaan merupakan instruksi langsung dari Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, yang disampaikan oleh Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si., yang bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan.

  • Bagikan