IKA SMAN 18 Makassar Beri Bantuan Pembangunan Masjid Sekolah

  • Bagikan

Proses pembangunan mesjid dan bantuan donasi yang terus mengalir akan terus di kawal oleh rekan rekan alumni sampi mesjid dinyatakan rampung 100 persen.

Antusias praalumni dalam hal pembangunan mesjid dilingkungan sekolah sangatlah disambut baik.

“Kami beserta rekan rekan IKA SEMANDELS akan terus memberi yang terbaik pada adek adek penerus dan kembanggaan SMAN 18 Makassar nantinya, tidak hanya itu kami juga terus menyebarkan kebahagiaan ramadhan tidak hanyak disekolah namun disekitar sekolah juga nantinya,”ujarnya.

Bersamaan ucapan tersebut siang tadi pengurus IKA kembali menggelontorkan dana bantuan donasi untuk kali keduanya.(25/03/24)

“Tadi siang kami kembali memberikan bantuan dana tahap kedua untuk pembangunan masjid sekolah,”jelasnya.

“Alhamdulillah bersamaan dengan pemberian itu dalam waktu dekat ini kami dan pihak sekolah membuat kesepatan akan mengadakan kegiatan buka puasa bersama agar silaturahmi kami, baik dari adik adik siswa maupun alumni guru guru kami dahulu bisa kembali terjalin silaturahmi,”ujarnya.

Kami sekeluarga IKA berharap support dari seluruh rekan rekan alumni agar kegiatan keagaaman ini bisa dilaksanakan dengan meriah dan terlaksana sesuai dengan harapan kita semua.(ari)

  • Bagikan