Waode Asnah Caleg PKS Optimis Raih Suara Terbanyak Dapil Gowa Takalar

  • Bagikan

TAKALAR, BKM.FAJAR.CO.ID - Tensi pertarungan dalam internal PKS pascapemilu 14 Februari mulai memanas, khususnya pada daerah pemilihan tiga yang meliputi Kabupaten Gowa Takalar.

Dari sejumlah nama calon anggota DPRD Sulsel yang memperebutkan satu kursi, nama Waode Asnah yang optimis meraih suara terbanyak menyisihkan caleg lainnya.

Kubu pemenangan Waode Asnah, Abdul Wahid SH MH menyatakan berdasarkan data C1 Pleno yang dikumpulkan timnya dan diperkuat data dari saksi saksi, baik dari tim maupun saksi partai, mengaku unggul dan mengalahkan jumlah perolehan suara dari caleg PKS lainnya.

" Kerja kerja yang sudah kami lakukan lebih dari satu tahun terakhir ini. Dengan berbagai macam kondisi dan rintangan di lapangan. kami bersyukur atas hasil hitung internal tim kami yang telah mencapai kurang lebih 85 persen TPS,” Kata Abdul Wahid, Jumat, (23/2/2024)

Abdul Wahid yang juga mantan Kandep Agama Makassar dan mantan Plh Kanwil Agama Sulsel ini meminta seluruh tim pemenangannya tetap fokus mengawal hasil perhitungan suara.

  • Bagikan