Resmikan Pusat Distribusi di Makassar, Sanex Target Penjualan Meningkat hingga Tiga Kali Lipat

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID --PT. Indo Surya Kencana memperkuat eksistensinya di Makassar dengan meresmikan pusat distribusi brand peralatan elektronik Sanex, Rabu (21/2) di Pergudangan Bontoa Indah, Blok B No. 35, Jalan Sutami, Makasar, Sulawesi Selatan.

Handoyo Setiawan, selaku direktur PT. Indo Surya Kencana mengatakan peresmian distribution center ini menandakan keseriusan Sanex memperluas jaringan distribusi di Makasar khususnya dan Sulawesi serta Indonesia bagian timur secara umum, sehingga masyarakat Makasar, Sulawesi, hingga Indonesia bagian timur lebih mudah mendapatkan produk Sanex yang selama ini terkenal dengan produk yang berkualitas namun harga terjangkau.

Perubahan dan inovasi yang dilakukan PT Indo Surya Kencana dengan tujuan agar Sanex yang dikenal sebagai brand lokalnya menjadi market leader produk elektronik dan home appliances disegmennya sehingga semakin dikenal luas oleh masyarakat berkat produk - produk berkualitas dengan harga yang terjangkau dan juga berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Salah satu inovasi produk terbaru dari Sanex adalah kipas Siwon Plus SF-1638-R. Mengadopsi Korean design, kipas angin Sanex Siwon Plus memiliki desain minimalis, elegant, dengan 9 kecepatan dilengkapi remote dan pengaturan 3 mode angin normal, sleep, freeze.

Selain itu, di 2024 Sanex juga akan meluncurkan line up product terbaru seperti kitchenware, kettle, juicer dan masih banyak produk lainnya untuk memenuhi kebutuhan peralatan rumah tangga keluarga Indonesia.

  • Bagikan