Caleg Golkar Toraja Tikurarara Legowo Jika tak Lolos di DPRD Sulsel

  • Bagikan

MAKALE, BKM, Calon Legislatif  (Caleg) Partai Golkar Dapil X Tana Toraja dan Toraja Utara, Tikurara Bumbungan No 5 masih berharap bisa lolos menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel. Hanya saja, jika nanti tak bisa lolos, dirinya siap dan legowo.

Saat ini Tikurara memperoleh suara 18.325 dan bertengger di peringkat ketiga perolehan suara sementara.

Sementara dua rival politiknya sesama partai Golkar Phireno Sakti Bassang unggul 20 083, dan Yariana Somalinggi 20.201. Bahkan Phireno dan Yariana masih potensi suaranya bertambah sebab masih sekitar 40 TPS belum masuk.

Tikurara Bumbungan di Cafe Sanmori Mendetek, Makale, Selasa (20/2) kemarin mengatakan, sudak sekitar 96 persen suara masuk di media Center Tikurara dan kesimpulan sementara perolehan suara diperingkat ketiga.

Diakui Tikurara, meskipun belum lolos di Parlemen Sulawesi Selatan namun masih banyak tugas politik besarkan Partai Golkar di Tana Toraja dan Toraja Utara kita kerjakan.

Dan tak kalah menarik di Pileg 2024 kali ini suara Partai Golkar di Dapil X meningkatkat tajam kurang lebih 106 ribu.

Hal itu terwujud tidak lain buah kerja keras para srikandi caleg Golkar, Tikurara Bumbungan, Yariana Somalinggi, dan Phireno Sakti Bassang berkontribusi kepada partai telah besarkan namanya.

  • Bagikan