Ultah ke 57 Tahun, Ini Aktivitas Bupati Andi Utta Hari Ini

  • Bagikan

BULUKUMBA,BKM.FAJAR.CO.ID--Apel Gabungan OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bulukumba di halaman Kantor Bupati Bulukumba terasa istimewa, karena di momentum tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun ke 57 orang nomor satu di Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf, Senin 12 Februari 2024.

Usai apel gabungan, ia dikerumuni para pejabat dan pegawai untuk menyalami dan memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Andi Utta sapaan akrab Bupati Bulukumba.

Dari halaman kantor bupati, dilanjutkan pemotongan tumpeng di ruang kerja Bupati Bulukumba yang baru saja selesai direnovasi. Di ruangan ini Ketua Baznas Bulukumba, H. Kamaruddin memimpin doa keselamatan dan keberkahan atas ulang tahun bupati sekaligus doa memasuki ruang kerja Bupati Bulukumba yang selesai dikerjakan tahun anggaran 2023 yang lalu.

Andi Utta memotong nasi tumpeng dan diberikan kepada para pejabat yang hadir, diantaranya Wakil Bupati Andi Edy Manaf dan Sekda Muh Ali Saleng.

"Dari kantor bupati, bapak Bupati Andi Utta menuju Kecamatan Bontotiro menghadiri Musrenbang Kecamatan," ungkap Kabid Humas Diskominfo Andi Ayatullah Ahmad, Senin 12 Februari 2024.

Lebih lanjut dikatakan bahwa sesampai di Kantor Kecamatan Bontotiro, Bupati Bulukumba juga disambut ucapan ulang tahun dari para peserta Musrenbang yang diiringi lagu Selamat Ulang Tahun dari grup band Jamrud.

Di Musrenbang Bontotiro turut hadir Wakil Bupati Andi Edy Manaf dan anggota DPRD asal PKS Andi Rantinah.

Editor: WARTA SHALLY HIDAYAT
  • Bagikan