Polres Parepare Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu Hingga di TPS

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Kapolres Parepare AKBP Arman Muis bersama Dandim 1405/Parepare Letkol Inf. Hastiar Hatta mendampingi Pj. Wali kota Parepare Akbar Ali melepas armada pengangkut Logistik pemilu yang mulai didistribusikan keempat Kecamatan di Kota Parepare.

Pendistribusian ini ditandai dengan mengibar bendera star oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare Akbar Ali bersama Unsur Forkopimda lainnya di halaman Kantor KPU Kelurahan Bumi Harapan kecamatan Bacukiki barat kota Parepare. Minggu 11 Februari 2024.

Pelepasan logistik tersebut juga disaksikan ketua KPU serta jajaran dan instansi terkait terlaksana dengan aman hingga tujuan keempat kecamatan sekota parepare.

Unsur Forkopimda yang hadir menyaksikan kegiatan tersebut yakni, Kapolres AKBP Arman Muis, Dandim 1405 Letkol Inf Hastiar Hatta, perwakilan dari Kejaksaan dan Pengadilan Negeri, Ketua KPU Muhammad Awal Yanto dan Ketua Bawaslu Muhammad Zainal Asnun.

Pj Wali Kota Akbar Ali menyampaikan, distribusi logistik bisa sampai dengan aman dan tepat waktu pada tujuan

“Seluruh truk yang mengangkut logistik ke 4 kecamatan dikawal ketat personel Polres Parepare. Logistik itu akan didistribusikan di masing-masing kecamatan. Yakni, kecamatan ujung, Soreang, Bacukiki, dan Bacukiki barat kemudian kekelurahan hingga ke TPS” ungkap Akbar Ali.

Pendistribusian alat-alat pemilu ini diantaranya, surat suara dan kelengkapannya harus tepat jumlahnya, dan tepat waktu tiba di TPS yang telah ditentukan, Jelas Akbar.

Akbar juga meminta jajarannya untuk terus ikut mengantisipasi cuaca dan penerangan tempat logistik, Pemkot harus memastikan penyaluran distribusi logistik hingga pemungutan suara bisa berlangsung lancar.

  • Bagikan