Meski Kondisi El Nino, Survey Kepuasan Pelanggan Terhadap PDAM Capai 93,77 Persen

  • Bagikan

Diapun berharap, tahun ini, tingkat kepuasan pelanggan akan semakin baik lagi dengan menjalankan berbagai program atau inovasi untuk memaksimalkan kinerja.

Sementara itu, Tim Ahli CV Putra Kallolo Utama, Reskiyanti Nurdin menjelaskan, sebuah prestasi yang luar biasa karena dari hasil survey yang dilakukan terhadap 600 responden, tingkat kepuasan konsumen terhadap PDAM mencapai 93,77 persen.

"Padahal kita tahu pada tahun 2023, PDAM diperhadapkan dengan El Nino," kata Reskiyanti.

Dia melanjutkan, dalam melakukan survey, ada 54 poin yang menjadi indikator.

"Hasil skala indikator penilaiannya menunjukkan level sangat baik. Itu merupakan bentuk kesesuaian antara ekspektasi PDAM dengan apa yang dirasakan oleh pelanggan terhadap pelayanan yang diberikan," tandasnya. (rhm)

  • Bagikan