Meski Kondisi El Nino, Survey Kepuasan Pelanggan Terhadap PDAM Capai 93,77 Persen

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID -- Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar terus berupaya meningkatkan kinerja untuk memaksimalkan pendapatan dan tingkat kepuasan konsumen terhadap layanannya.

Berbagai langkah dilakukan. Salah satunya intens melakukan pemeriksaan terhadap meteran para pelanggan, baik skala rumah tangga, maupun skala usaha.

Selain itu, terus berupaya memperbaiki layanan. Termasuk bergerak cepat untuk mengatasi keluhan yang masuk dari pelanggan.

Alhasil, berdasarkan hasil survey yang dilakukan oleh CV Putra Kallolo Utama, tingkat kepuasan pelanggan terhadap layanan PDAM pada tahun 2023 mencapai 93,77 persen.

Persentase kepuasan pelanggan tersebut mengalami kenaikan dibanding hasil survey tahun 2022 dimana persentasenya di angka 89,34 persen.

"Itu merupakan hasil kerja keras seluruh jajaran direksi PDAM yang berkomitmen untuk senantiasa mengalirkan pegabdian," kata Beni saat pemaparan hasil survey kepuasan pelanggan kepada PDAM yang digelar Senin (12/2) di Makassar Golden Hotel.

  • Bagikan