Polres Luwu Gelar Jumat Curhat, Minta Tertib Berlalulintas dan Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu

  • Bagikan

LUWU,BKM.FAJAR.CO.ID-- Polres Luwu kembali menggelar kegiatan Jumat Curahan hati (Curhat) bertempat kantor Desa Kadong Kadong Kecamatan Bajo Barat Kabupaten Luwu, Jumat (2/2/2024).

Dalam kegiatan tersebut, mewakili Kasat lantas Polres Luwu KBO Sat Lantas Ipda Ashari didampingi Kapolsek Bajo Polres Luwu Ipda Zulfadly bersama Kanit Gakkum Aiptu Arimin, S.H. dan Personil Polres Luwu.

Turut hadir, Kepala Desa Kadong Kadong Supriadi, Para Kepala Dusun Kadong Kadong, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan warga setempat.

Ashari menuturkan Jumat Curhat bersama masyarakat sebagai wujud kehadiran untuk menyapa dan mendengar aspirasi dan keluhan masyarakat yang selama ini menjadi pemikiran mereka dan belum sempat tersampaikan, hal ini akan membuka sumbatan informasi dalam upaya menjaga Kamtibmas yang kondusif.

Saat ini tahapan Pemilu tengah berlangsung dan perbedaan pilihan itu pasti, "Beda pilihan boleh tapi tetap jaga persaudaraan, persatuan dan kesatuan, olehnya itu, kami berharap agar perbedaan pilihan tersebut tidak menjadikan antar masyarakat berkonflik, tutur Ashari.

"Program ini digelar untuk mendengar, mencatat, dan mengurai dinamika sosial yang terjadi dengan mencari solusi setiap permasalahan di wilayah hukum Polres Luwu.

  • Bagikan