Pertama Kali, Jumat Curhat Polsek Bacukiki Dihadiri Kalangan Pendidik

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Ada hal menarik dari Jumat Curhat yang dilaksanakan Polsek Bacukiki Polres Parepare di minggu pertama bulan Februari 2024 ini,.Pasalnya, Jumat Curhat tersebut dihadiri oleh seseorang dari kalangan dunia pendidikan, yaitu Kepala SMKN 1 Parepare, Mushiruddin S.Pd, M.Pdi.

Jumat Curhat dari Polsek Bacukiki juga agak berbeda, jika sebelumnya, dari pihak Polsek Bacukiki yang menjadi pemandunya, namun kali ini pemandu sekaligus narasumbernya berasal dari Sat Binmas Polres Parepare yang mengutus Iptu Hamka, S.Pd. Jumat 2 Pebruari 2024.

Di Jumat Curhat yang dilaksanakan di RT 01 / RW 06 Kelurahan. Bacukiki Barat, diikuti oleh sekitar 35 orang warga setempat, Iptu Hamka, S.Pd mendengarkan harapan dari Kepala SMK 3 Parepare, Mushiruddin S.Pd, M.Pd.I.

Kepala SMK 3 Parepare, Mushiruddin, berharap adanya langkah kepolisian menyikapi kondisi di depan sekolah SMK 3 yang rawan terjadi laka lantas saat anak didik SMK 3 pulang dari sekolah.

Hal ini dibenarkan oleh Iptu Hamka saat di konfirmasi, ia pun menjelaskan lebih jauh.

" Di Jumat Curhat tadi, beliau berharap agar pembatas jalan yang ada di depan SMK 3 dapat di buka sedikit, untuk pejalan kaki khususnya untuk anak sekolah, agar tidak lagi memutar terlebih dahulu untuk sampai di gerbang sekolah ". Kata Hamka menjelaskan.

  • Bagikan