NH Kampanye di Wajo dan Bone

  • Bagikan

WAJO, BKM.FAJAR.CO.ID-- Wakil Ketuanumum DPP Golkar Dr HAM Nurdin Halid (NH) melanjutkan kampanye di Dapil Sulsel II, Kali ini NH menyasar masyarakat Wajo dan Bone.

Di kabupaten Wajo, kampanye NH di hadiri langsung oleh ketua DPD II partai Golkar kabupaten Wajo Dr. Baso Rahmanuddin yang akrab disapa DBR. Hadir pula anggota Fraksi Partai Golkar Ridwan Angka yang akrab disapa Tuan Guru oleh masyarakat Wajo.

DBR Dalam orasinya menyampaikan bahwa, NH ini adalah orang Wajo, Istrinya puang Ani (Andi NURBANI Nurdin Halid) lahir di sengkang, Wajo. Inj adalah kesempatan yang sangat baik bahi kita orang golkar di Wajo untuk mendudukkan orang asli Wajo dari partai golkar di DPR RI, karena selama ini, kita belum punya anggota DPR RI dari golkar yang orang Wajo, kata DBR.

Pak NH ini adalah orang tua saya, beliau adalah orang baik. Kebaikan beliau tidak perlu di ragukan, saya sudah pernah membuktikan, saya pernah merasakan di bantu oleh beliau saat Pilkada kab. Wajo 2018, beliau orang yang teguh memegang komitmen.

Editor: WARTA SHALLY HIDAYAT
  • Bagikan