Ma’ruf Amin Tegaskan Pertemuannya Dengan Pendamping PKH Bukan Kampanye

  • Bagikan

ENREKANG,BKMFAJAR.CO.ID---Ma'ruf Amin Arifin Bando Calon Anggota Legislatif [Caleg] nomor urut 2 dari Partai Amanat Nasional [PAN] Daerah Pemilihan [Dapil] Enrekang III,membantah pertemuanya dengan salah seorang pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) Enrekang dan guru bukan merupakan kegiatan kampanye.

Hal itu disampaikan Ma'ruf Amin saat memenuhi panggilan Panwaslu Kecmatan Alla di Kelurahan Buntu Sugi,kecamtan Alla-Enrekang,Sabtu,(30/12/2023).

Menurutnya,pertemuan tersebut bersama pendamping PKH dan guru yang merujuk pada foto yang viral beredar di media sosial itu merupakan pendataan penambahan Program Indonesia Pintar [PIP] untuk tahun 2024 mendatang.

Hal ini juga merupakan jalur aspirasi anggota komisi X DPR RI Partai PAN dari dapil III Sulsel Mitra Fakhruddin MB di Lembang Buntu Limbong,kecamatan Gandang Batu Sillanan-Tana Toraja,Rabu 27 Desember 2023.

"Itu yang di foto duduk berdampingan dengan pendamping PKH dan guru bukan di Enrekang dan juga bukan kampanye.Tetapi pendataan penambahan beasiswa untuk tahun 2024 nanti,"kata Ma'ruf Amin saat memberikan klarifikasinya dihadapan ketua Panwascam Alla.

Ia menambahkan,wajar jika dirinya duduk berdampingan bersama dengan pendamping PKH dan guru tersebut,karena mereka satu tim menjalankan program pemerintah tersebut.

  • Bagikan